ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

Amkeun, Gaudensius (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (549kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PSUTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur secara parsial. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan mengunakan metode kuantitatif. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah kuesioner. Metode analisa data yang di gunakan yaitu regresi linier berganda dengan mengunakan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur yaitu kualitas produk, citra merek, harga dan promosi. Tindakan untuk meningkatkan perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki yaitu secara rutin memberikan promosi kepada masyarakat tentang harga, kualitas dan keunggulan motor suzuki.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Motor Suzuki, Perilaku Pembelian, Promosi
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 Jul 2021 01:51
Last Modified: 09 Jul 2021 01:51
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1316

Actions (login required)

View Item View Item