YUNAIRAWAN, RECKY DARMA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk coca-cola). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (877kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUPAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (379kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Kualitas produk dan Brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk coca-cola. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang angkatan 2016 program studi manajemen. Sampel berjumlah 100 orang yang pernah berkunjung ke swalayan dan mengetahui produk Coca-cola. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen 2) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3) Kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Brand image, loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen, coca-cola |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Marketing Mix Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 03:32 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 03:32 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/901 |
Actions (login required)
View Item |