PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan UD.Bali Grosir)

SAKINAH, NOVILIA AZZANIYATUS (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan UD.Bali Grosir). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. Surart Keterangan Riset.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitiain & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstraksi Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di UD.Bali Grosir –Denpasar Bali, responden yang digunakan sebanyak 47 pelanggan yang ada di Pasar Seni Sukawati-Bali dengan menggunakan SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar.0,646278 , sedangkan pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,238477. Kualitas pelayanan adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen daripada kualitas produk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:29
Last Modified: 29 Jan 2021 01:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/480

Actions (login required)

View Item View Item