WADI, MARIA TARSIANA (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI DIFERENSI , CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (981kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74kB) |
|
Text
JUDUL.pdf Download (133kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (13MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone di Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone OPPO, dengan jumlah sampel sebanyak 90 pengguna. dengan teknik pengambilan convenience sampling.. Teknis analisis menggunakan PLS. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi diferensiasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.. kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang, Hasil penelitian membuktikan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Kata kunci: strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran Manajemen Strategi > Perencanaan Strategi |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 02:58 |
Last Modified: | 04 Jan 2021 04:14 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/42 |
Actions (login required)
View Item |