SULISTIAWAN, RIO RAHARDJO (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PESENKOPI SUKUN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (513kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (196kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (196kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (237kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (576kB) |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan final yang dimiliki seorang konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Pesenkopi Sukun Malang. Metode dalam penelitian ini random sampling yang menghasilkan data primer dengan menggunakan kuesioner, dimana responden adalah 100respondenpengunjung Pessenkopi Sukun Malang. Data yang terkumpul akan diuji melalui uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa prmosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; harga; citra merek ; keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 02:41 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:41 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2306 |
Actions (login required)
View Item |