PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA MANAJEMEN STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG

VERLINA, . (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA MANAJEMEN STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (378kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (625kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan tagline “gratis ongkir” shopee terhadap keputusan pembelian mahasiswa manajemen STIE Malangkuҫeҫwara Malang. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah mahasiswa aktif manajemen STIE Malangkucecwara Malang angkatan 2017. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, dengan hasil 122 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji F dan Koefisien Determinasi (R 2 ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa varibel brand ambassador dan tagline “gratis ongkir” shopee secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi didapatkan nilai R 2 sebesar 0,517. Hal ini berarti 51,7% variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel brand ambassador dan tagline “gratis ongkir” shopee sedangkan sisanya sebesar 48,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Tagline “Gratis Ongkir” Shopee, Mahasiswa Manajemen STIE Malangkuҫeҫwara Malang
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Jul 2021 02:43
Last Modified: 14 Jul 2021 02:43
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1369

Actions (login required)

View Item View Item