Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga

Perwira, Malvin Giovanni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (448kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian konsumen tidak terlepas dari faktor-faktor yang mempengaruhi dan memotivasi konsumen untuk melakukan pembelian. Dari faktor-faktor inilah konsumen akan melakukan penilaian terhadap berbagai alternatif pilihan dan memilih satu atau lebih alternatif yang diperlukan berdasarkan pertimbangan tertentu. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah atribut produk dan kualitas pelayanan. Apabila suatu produk memiliki atribut dan kualitas pelayanan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pembelinya, maka produk tersebut akan dianggap cocok oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kualitas pelayanan dan atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga, dan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan atribut produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga, serta untuk menganalisis diantara variabel kualitas pelayanan dan atribut produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk makanan dan minuman di restoran Nasi Kulit Syuurga. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 70 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga. Variabel atribut produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di restoran Nasi Kulit Syuurga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: atribut produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 12 Jul 2021 03:22
Last Modified: 12 Jul 2021 03:22
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item