Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | K | L | M | P | Q | R | S | W | Y
Number of items at this level: 23.

A

ARISTA, EKA PUTRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Ricebowl Trenggalek). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Agasi, Marcellino Dwi Rahma (2020) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

D

DEVITASARI, GASELLA AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KONDISI KEUANGAN DAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Malang Utara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

DEWANTARA, SONY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JNE (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Dea, Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

K

Khanif, Rizal (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS ANGKUTAN BERBASIS ONLINE DI KOTA MALANG). Other thesis, STIE Malangkuçeçwara.

L

LUTFININGTIYAS, S (2018) UPAYA INOVASI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA MENDUKUNG PENERIMAAN ASLI DAERAH DARI SEKTOR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI UNIT PELAKSANA TEKNIS BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR MALANG UTARA DAN BATU KOTA (SUATU STUDY IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN GUBERNUR NO.8 TAHUN 2017 TENTANG PAJAK DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

M

Margono, Dikky Saputro (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Online Shop TRIPLAY.ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Maulidi, Rachmad Hari (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

P

P., Gusti Adi Prasetyo (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PRATAMA, PRAMITHA FRISKA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIRTU PADA PERTAMBANGAN PT TEJA SEKAWAN ABADI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

PUTRI, RIZKY AKBARRINA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UOB CABANG SUTAN SYAHRIR MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Perwira, Malvin Giovanni (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Nasi Kulit Syuurga. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Q

QOSIM, WIDYA PRAMUDITA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GILI NOKO DI PULAU BAWEAN KABUPATEN GRESIK. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

R

RAMBE, FADHIL PUA (2021) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN) TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Pada RSUD Umbu Rara Meha Kabupaten Sumba Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

S

SATU, MARIO REGINALDUS (2020) PENGARUH PERAN LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERMALAM DI HOTEL FLORES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SODIMIRANDA, QUNSYAH (2020) ANALISIS SWOT IMPLEMENTASI TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP KUALITAS LAYANAN PERBANKAN DI BANK BCA CABANG MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SUTRISNO, . (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

SWARA, TIRZA YUDITH WIDYA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Susanti, Sovi (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA LPD DESA ADAT ANTURAN SINGARAJA-BALI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WINDARTO, BRYANALDI MARIO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Wijaya, Ari Mandiri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE “TOKOPEDIA” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Y

YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

This list was generated on Tue Sep 27 09:29:47 2022 WIB.