PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi)

ARISKA, DIMAS RIZAL (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (584kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Banyaknya kedai, dapat diketahui bahwa akan semakin tajam persaingan di dalam dunia kopi. Oleh sebab itu diperlukan strategi untuk menaikkan sebuah nama kedai untuk bersaing dan mengungguli dari pesaing lain. Untuk dapat bersaing di pasaran maka sebuah kedai harus menciptakan, berinovasi, dan menyajikan kebutuhan konsumen. Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut bauran pemasaran adalah salah satu strategi yang dirancang untuk menghasilkan keuntungan tersebut. Di mana di dalamnya dipengaruhi oleh produk, harga, tempat, dan promosi. Bauran pemasaran menggambarkan seluruh unsur pemasaran yang berguna untuk mencapai sasaran perusahaan. Populasi dari penelitian ini meliputi pelanggan "Ini Kopi". Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun secara parsial variabel produk dan harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian, serta variabel harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Bauran pemasaran, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 Apr 2021 01:14
Last Modified: 09 Apr 2021 01:14
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1050

Actions (login required)

View Item View Item