ANALISIS MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Butik Neyna)

KARTIKA, DINDA SURYA (2020) ANALISIS MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Butik Neyna). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (214kB)
[img] Text
3. Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf

Download (408kB)
[img] Text
4 Bab 3 metode penelitian.pdf

Download (527kB)
[img] Text
5. Bab 4 hasil dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
8 lampiran.pdf

Download (493kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menjelaskan:(1)Pengaruh variabel Marketing Mix yaitu 4P yairu terdiri dari Product ,Price ,Place dan Promotion terhadap kepuasan konsumen(2)Variabel Promotion yang memiliki pengaruh dominan terhadap Kepuasan konsumen .Jenis Penelitian yang di gunakan adalah menggunakan metode Kuesioner dengan pendekatan kuantitatif .Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Butik Neyna yang berlokasi di Kabupaten Sidoarjo dan media sosial mendapatkan 100 orang responden yang di jadikan sampel penelitian . Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel product,price,place,promotion dan kualitas pelayanan secara persial dan simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen .secara simultan F hitung yaitu F hitung sebesar 81,942 dan F tabel sebesar 2 dan nilai sig F 0,000. Variabel Product nilai t hitung sebesar 5,244, Variabel price nilai t hitung sebesar 3,195 , Variabel promotion nilai t hitung sebesar 11,315 dan Variabel kualitas pelayanan nilai t hitung sebesar 2,173. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap variabel kepuasan konsumen Butik Neyna adalah Promotion.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: product, price, place, promotion, kualitas pelayanan, kepuasaan konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 01:54
Last Modified: 08 Apr 2021 01:54
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1034

Actions (login required)

View Item View Item