PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar)

Agasi, Marcellino Dwi Rahma (2020) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (387kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian produk pada Medium House Coffee Shop di Kota Blitar. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif korelasional penelitian ini untuk menguji hubungan antar variabel yang timbul secara simetris tanpa memperhatikan pengaruh suatu variabel lainya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden, 90 responden tersebut ialah individu yang pengunjung dari Medium House Coffee Shop, penentuan 90 responden ini menggunakan perhitungan sampling dan dengan menggunakan accidental sampling. Alat uji yang digunakan adalah Uji Validitas dan Reliabilitas,Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Uji Hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Store Atmosphere (Eksterior dan General Interior) dan Kualitas Layanan (Kehandalan dan Empati) berpengaruh signifika terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 01:37
Last Modified: 08 Apr 2021 01:37
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1032

Actions (login required)

View Item View Item