PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

TAWONG, MARIA BEATRIX ALING (2020) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAULUAN.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB II TINJAUN PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Peran Atribut Produk Dalam Keputusan Pembelian Liptind PeriPera. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif sampel penelitian ini adalah 80 responden mahasiswa STIE Malangkuçeçwara.Atribut produk dalam penelitian ini terdiri dari empat variabel bebas yaitu Merek(X1), Kemasan(X2), Warna(X3). dan Harga(X4) dan Variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian(Y). Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas.Dengan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) sebagai alat analisis.Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama Variabel bebas yang terdiri dari Merek(X1), Kemasan(X2), Warna(X3), Harga(X4) mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Merek, Kemasan, Warna, Harga, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 08 Apr 2021 01:11
Last Modified: 08 Apr 2021 01:11
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1030

Actions (login required)

View Item View Item