YAHYA, BERLYN SONY (2017) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi padaKerajinan Kabupaten Blitar ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian & Pembahasan.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar , orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran pada kerajinan di kabupaten Blitar . Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sampel dalam penelitian ini adalah 84 orang responden yang menjadi pemilikk erajinan yang diambil secara incidental sampling .Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner . Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dimana X1 menunjuk pada variable orientasi kewirausahaan, X2 pada orientasi pasar, Y1 pada keunggulan bersaing, dan Y2 pada kinerja pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan yang lebih baik akan meningkatkan keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Marketing |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:35 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 12:11 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/568 |
Actions (login required)
View Item |