ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi padaKerajinan Kabupaten Blitar )

YAHYA, BERLYN SONY (2017) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KERIWAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN ( Studi padaKerajinan Kabupaten Blitar ). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian & Pembahasan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar , orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran pada kerajinan di kabupaten Blitar . Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sampel dalam penelitian ini adalah 84 orang responden yang menjadi pemilikk erajinan yang diambil secara incidental sampling .Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner . Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dimana X1 menunjuk pada variable orientasi kewirausahaan, X2 pada orientasi pasar, Y1 pada keunggulan bersaing, dan Y2 pada kinerja pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan yang lebih baik akan meningkatkan keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:35
Last Modified: 04 Feb 2021 12:11
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/568

Actions (login required)

View Item View Item