SAKINAH, NOVILIA AZZANIYATUS (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan UD.Bali Grosir). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. Surart Keterangan Riset.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitiain & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Abstraksi Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di UD.Bali Grosir –Denpasar Bali, responden yang digunakan sebanyak 47 pelanggan yang ada di Pasar Seni Sukawati-Bali dengan menggunakan SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar.0,646278 , sedangkan pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,238477. Kualitas pelayanan adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen daripada kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 01:48 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/480 |
Actions (login required)
View Item |