Up a level |
ALSYUKRI, MUHAMAD RAMADHAN (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, GAYA HIDUP DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
AMELIA, NICA AYU RUSITA (2020) ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Amkeun, Gaudensius (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Arifin, Zainul (2021) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ayu Wulandari, Yunita Dwi (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
CHRISTINA, TESALONIKA JUNIAR (2023) PENGARUH KEPUTUSAN PENGGUNAAN SPAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN LIFESTYLE HEDONINC SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Fahmi. H, Oggi (2020) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Fernanda, Christalia Olivia (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SECURITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NON-FUNGIBLE TOKEN TERHADAP PELUANG BISNIS DI ERA BLOCKCHAIN. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
IBNU SUMARSONO, ROMADHONA (2017) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINUMAN TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/Mahasiswi STIE MALANGKUCECWARA Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Indriati, Rita (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JANK JANK WINGS. Other thesis, STIE Malangkuçeçwara.
LEWOTAN, ANNA FIDELYA NORENTY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
MEILANI, ASTRI (2018) FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
PERKASA, PANDU GILANG (2020) PERAN GO-PAY DALAM PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN GO-FOOD. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
RUSTANDI, DANDI (2018) PENGARUH PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH TERHADAP DAYA BELI KONSUMEN KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT (Studi Pada Toyota AUTO 2000 Malang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Ramadhan, R. Auditya Raihan (2023) ANALISIS DISKON PPnBM TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN MOBIL DAN DAYA BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ratnasari, Sindy Devi (2020) PENGARUH PERILAKU SISWA DALAM MEMBANGUN MINAT SISWA BERKULIAH DI STIE MALANGKUÇEÇWARA (ABM) DENGAN KINERJA MARKETING MIX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Murid SMA/SMK di Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SANTOSO, GUNAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP EMOTIONAL RESPONSE DAN MINAT BELI (Studi pada Pengguna Sepatu Merek Nike di STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SATRIA YUGO, SANTRI (2017) PERILAKU KONSUMEN MUSIK PADA RILISAN FISIK (CD,KASET & VINYL) DI KOTA MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
SATU, MARIO REGINALDUS (2020) PENGARUH PERAN LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERMALAM DI HOTEL FLORES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SUSANTI, PRATIWI (2022) PENGARUH GAYA HIDUP MAHASISWA TERHADAP KEBUTUHAN PENGGUNAAN MARKETPLACE DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Mahasiswa STIE Malangkucecwara Angkatan 2018 Prodi Manajemen dan Akuntansi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Santika, Yulianda Dwi (2020) PENGARUH PENGGUNAAN KARTU DEBIT DAN E-MONEY TERHADAP PENGELUARAN KONSUMSI MAHASISWA DI TENGAH PANDEMI COVID 19 (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
YUGO, SANTRI SATRIA (2017) PERILAKU KONSUMEN MUSIK PADA RILISAN FISIK (CD,KASET & VINYL) DI KOTA MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Zainul, Arifin (2021) ”Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.