PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE “TOKOPEDIA” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang)

Wijaya, Ari Mandiri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE “TOKOPEDIA” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tokopedia di STIE Malangkucecwara Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Probability Sampling dengan kriteria pengguna Tokopedia.com di STIE Malangkucecwara Malang yang pernah membeli secara online di Tokopedia.com. Sampel berjumlah 167 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,183 dengan nilai signifikansi sebesar 0.004, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.165; (2) keamanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,120 dengan nilai signifikansi sebesar 0.002, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.183; (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 7,618 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.473; (5) Kepercayaan, Keamanan, Kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil fhitung sebesar 106,763 dengan signifikansi sebesar 0.000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Entrepreneur > E-Commerce
Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Mar 2021 03:09
Last Modified: 05 Mar 2021 03:09
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item