FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA)

HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (794kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

ujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen terhadap tiket transfortasi pegi-pegi.com. pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan accidental yaitu non-probabilitas sampling teknik dimana subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada penelitian. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 70 responden dari 222 populasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan popularitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Harga, kualitas produk
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Apr 2021 02:28
Last Modified: 05 Apr 2021 02:28
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/998

Actions (login required)

View Item View Item