HAKIM, KEVIN CHANDERA FIRMAN (2020) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI PADA PEGIPEGI.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANG KUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (317kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (456kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (482kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (794kB) |
Abstract
ujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen terhadap tiket transfortasi pegi-pegi.com. pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan accidental yaitu non-probabilitas sampling teknik dimana subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada penelitian. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 70 responden dari 222 populasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan popularitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Harga, kualitas produk |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 02:28 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 02:28 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/998 |
Actions (login required)
View Item |