ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS)

ANDHIKA PUTRA, YOGA (2017) ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

vi “ANALISIS PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS)” Author: Yoga Andhika putra NPK: K.2013.1.32146 ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan pengunjung terhadap fasilitas dan kualitas pelayanan wiasata batu night spectacular Adanya pariwisata dasar utamanya adalah pemenuh kebutuhan dan menciptakan rasa puas kepada konsumen salah satu cara untuk memuaskan konsumen dengan cara memberikan kulaitas pelayanan kepada konsumen dengan sebaik baiknya. Dengan pelayanan yang terbaik untuk konsumen akan merasa senang dan nyaman ketika berkunjung, tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas wisata dan pelayana terhadap konsumen di Batu night spectacular (BNS) penelitian ini menunjukan dari Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Batu night spectacular, sampel penelitian berjumlah 130 orang metode pengambilan sampel menggunakan accindental sampling. Analisi data yang di gunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan variabel fasilitas memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen .variabel Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Hasil uji f menunjukan bahwa kedua variable fasilitas dan pelayanan Bersama sama atau simultan berpengaruh signifikan, angka adjusted R square 0,622 menunjukan bahwa 62,2 persen variable kepuasan konsumen di pengaruhi oleh variabel bebas yang di teliti yaitu variable fasilitas dan pelayanan sendangkan sisanya sebesar 37,8 persen merupakan variabel lain yang tidak di bahas dalam penelitian ini.pihak pengelola Batu night spectacular perlu memperhatikan perbaikan dan perawatan fasilitas wisata yang ada. Dari variabel pelayanan pengelola diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan KATA KUNCI: Fasilitas,Pelayanan Wisata,Kepuasan Konsumen ABSTRACT This research is conducted to know the satisfaction of visitor to facility and service quality of tourismbatu night spectacular.The existence of basic tourism is primarily to fulfill the needs and create a sense of satisfaction to the consumer one way to satisfy consumers by providing the quality of service to consumers with the best.With the best service for consumers will feel happy and comfortable when visiting, the purpose of this study to determine the influence of tourism facilities and service to consumers in Batu night spectacular(BNS) This study shows from the population in this study is Batu night spectacular visitors, 130 research samples of sampling method people useaccindental sampling.The data analysis used is descriptive analysis and multiple linear regression analysis. The result of this research shows that facility variable has significant influence to customer satisfaction.Service variables have a significant influence on customer satisfaction Test results f show that the two variables facilities and servants Along the same or simultaneous significant effect, the number adjusted R square 0.622 indicates that 62.2 percent variable consumer satisfaction in influenced by the independent variable in the thorough is the variable facilities and the remaining service of 37.8 percent is another variable not discussed in this study.the night management Batu night spectacular requires attention to the repair and maintenance of existing tourist facilities.From the variable of service manager expected to maintain and improve service quality KEY WORDS: Facilities,Service, Consumer Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Facilities,Service, Consumer Satisfaction
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:19
Last Modified: 19 Feb 2021 02:26
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/760

Actions (login required)

View Item View Item