DAYA TARIK YANG MEMPENGARUHI KOSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN IMPULSE BUYING TERHADAP PRODUK KOSMETIK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang)

Permatasari, Claudya Intan (2017) DAYA TARIK YANG MEMPENGARUHI KOSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN IMPULSE BUYING TERHADAP PRODUK KOSMETIK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (180kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (350kB)
[img] Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (350kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (272kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (301kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (323kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (272kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (270kB)
[img] Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (350kB)
[img] Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img] Text
14. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (375kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ii ABSTRAK Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat termasuk internet ternyata membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Sekarang sudah banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai media pemasaran dan bisnis. Hal ini tidak aneh mengingat jumlah pengguna internet yang terus bertumbuh pesat dapat menjadi sebuah pasar yang potensial untuk dimasuki para pebisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan impulse buying terhadap produk kosmetik online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden, konsumen yang membeli produk kosmetik online. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling atau non probability sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan: Y = 2,691 + 0,297X1 + 0,220X2 + 0,247X3 + 0,267X4. Variabel yang paling dominan mempengaruhi impulse buying adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien sebesar 0,297. Nilai hasil Adjusted R² (R Square) = 0,574 dapat dikatakan bahwa 57,4% impulse buying produk melalui online shop (Y) mampu dijelaskan oleh Kualitas pelayanan, Produk, Harga, Promosi dan sisanya yang 42,6% disebabkan oleh variabel lain yang tidak termasuk model dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa peubah kualitas pelayanan, produk, harga dan promosi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying, uji yang digunakan uji t, apabila t hitung lebih besar dari t tabel atau signifikan (p) lebih kecil dari 0,05, maka keputusan terhadap Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Impulse Buying, Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Promosi
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:15
Last Modified: 16 Feb 2021 02:59
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/707

Actions (login required)

View Item View Item