FIFI, FIFI (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman sampul.pdf Download (355kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (260kB) |
|
Text
3. Surat keterangan.pdf Download (324kB) |
|
Text
4. Lembar pengesahan.pdf Download (339kB) |
|
Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (341kB) |
|
Text
6. Riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
|
Text
7. Kata pengantar.pdf Download (323kB) |
|
Text
8. Daftar isi.pdf Download (267kB) |
|
Text
9. Daftar tabel.pdf Download (259kB) |
|
Text
10. Daftar gambar.pdf Download (258kB) |
|
Text
11. Daftar lampiran.pdf Download (257kB) |
|
Text
12. Bab I pendahuluan.pdf Download (446kB) |
|
Text
13. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (766kB) |
|
Text
14. Bab III metode penelitian.pdf Download (281kB) |
|
Text
15. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
Text
16. Bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
|
Text
17. Daftar pustaka.pdf Download (276kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Download (918kB) |
Abstract
ABSTRAK PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG Fifi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Harris Hotel & Convention Malang. Penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis SWOT yaitu dengan mengidentifikasi berbagai faktor internal dan eksternal perusahaan yaitu analisis faktor internal (kekuatan dan kelemahan) serta faktor eksternal (peluang dan ancaman) yang kemudian dirumuskan pada Diagram Cartesius, dan Matrik Swot. Dari hasil analisis pada Diagram Cartesius nampak bahwa posisi Harris Hotel& Convention Malang terletak pada kuadran I yang menunjukkan bahwa Harris Hotel & Convention menghadapi beberapa peluang dan mempunyai berbagai kekuatan yang mendorong untuk mendapatkan peluang-peluang tersebut. Pada Matrik SWOT terdapat empat alternatif strategi yang dapat diterapkan Harris Hotel & Convention Malang. Pada Strategi SO, dapat memanfaatkan seluruh kekuatan hotel yaitu memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik melalui perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat mempermudah kegiatan promosi sehingga banyak peluang untuk menjaring konsumen baru, pada Strategi WO dapat melakukan kerjasama dengan biro perjalanan bukan hanya dalam negeri tapi juga biro perjalanan luar negeri dan menyediakan paket-paket yang menarik dengan harga terjangkau, Strategi ST dapat mengatasi ancaman dari jenis produk hotel yang mudah ditiru maka Harris Hotel & Convention Malang harus terus menerus melakukan inovasi terhadap produk dan pelayanannya yang berbeda dari para pesaing, dan pada Strategi WT dapat memanfaatkan situs web agar selalu update tentang segala informasi baik itu mengenai promo yang akan dikeluarkan atau event yang akan diselenggarakan. Kata Kunci: SWOT, Analisis SWOT, Matrik SWOT, Strategi pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: SWOT, Analisis SWOT, Matrik SWOT, Strategi pemasaran |
Subjects: | Manajemen Strategi > SWOT |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:31 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 02:48 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/508 |
Actions (login required)
View Item |