Fachman, Ricky Ilman Qusnii (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman sampul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (297kB) |
|
Text
3. Surat keterangan.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. Lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. Riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
Text
7. Kata pengantar.pdf Download (380kB) |
|
Text
8. Daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. Daftar tabel.pdf Download (297kB) |
|
Text
10. Daftar gambar.pdf Download (295kB) |
|
Text
11. Bab I pendahuluan.pdf Download (371kB) |
|
Text
12. Bab II tinjauan pustaka.pdf Download (467kB) |
|
Text
13. Bab III metode penelitian.pdf Download (533kB) |
|
Text
14. Bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Bab V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. Daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi karena pesatnya pertumbuhan lembaga jasa keuangan tidak terkecuali Koperasi simpan pinjam Al-Hikmah Malang. Hal ini mengakibatkan kompertisi dalam mencari nasabah semakin tinggi. Koperasi simpan pinjam Al-Hikmah menginginkan nasabahnya menjadi loyal, karena nasabah yang loyal berarti profitabilitas perusahaan akan terjaga dengan baik. Pelayanan dan kepuasan nasabah yang baik menjadi kunci seorang nasabah akan tetap loyal kepada perusahaan. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam Al-Hikmah Malang. Jumlah sampel menggunakan rumus slovin dengan populasi 432 dan tingkat kesalahan 10%, ditentukan sebanyak 81 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampling random dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis dalam penelitian iini yaitu : yang pertama faktor kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hipotesis yang kedua yaitu faktor kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Yang ketiga kedua faktor kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: kepuasan pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kepuasan pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 01:44 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/479 |
Actions (login required)
View Item |