PENGARUH EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG)

PERMADI, ZAKARIA AGIL (2017) PENGARUH EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (469kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (195kB)
[img] Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (446kB)
[img] Text
4. Penyataan Orisinilitas.pdf

Download (365kB)
[img] Text
5. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (265kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (207kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (197kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (194kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (195kB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (276kB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (296kB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian dan pengumpulan data ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner ke mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang dengan judul “Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Handphone iPhone Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang” (studi pada Mahasiswa(i) STIE MALANGKUCECWARA). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh ekuitas merek, terhadap keputusan pembelian handphone iphone pada mahasiswa(i). Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling aksidental. Sampel dalam penelitian ini adalah 94 mahasiswa(i) STIE Malangkucecwara, teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi: uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa empat variabel yaitu variabel kesadaran merek (X1), variabel kesan kualitas (X2), variabel asosiasi merek (X3) dan variabel loyalitas merek (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh ekuitas merek, pengaruh kesan kualitas, Pengaruh asosiasi merek, Pengaruh loyalitas merek, keputusan pembelian handphone iPhone.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:27
Last Modified: 28 Jan 2021 05:02
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item View Item