PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID

DAMCHA, FARISYA NA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan pesat mampu membawa perubahan dan dampak yang besar di dunia bisnis maupun pemasaran. Dengan berkembangnya teknologi yang cepat membuat banyak orang memanfaatkan internet sebagai media pemasaran dan bisnis. Sejalan dengan meningkatnya jumlah pengguna internet menyebabkan banyaknya perusahaan mengubah struktur belanja masyarakat berdasarkan kondisi secara online. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis sejauh mana variabel Kepercayaan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian online di situs Lazada.co.id secara simultan maupun parsial pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara kota Malang. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna situs Lazada.co.id di STIE Malangkuçeçwara kota Malang. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui tentang adanya hubungan variabel-variabel (sebab-akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang masih aktif belajar di STIE Malangkuçeçwara berjumlah 1536 mahasiswa dan yang pernah membeli atau berlangganan di situs Lazada.co.id. Metode pengambilan sampel menggunakan accidential sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil pengujian bahwa Kepercayaan dan Kualitas Informasi secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian di situs Lazada.co.id karena nilai F hitung 39,501 lebih besar dari F tabel 3,09 pada tingkat signifikan 0,000 lebih kecil (<) 5%. Kepercayaan dan Kualitas Informasi secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian di situs Lazada.co.id karena hasil dari uji t hitung peubah Kepercayaan (X1) sebesar 4,064 dengan tingkat signifikan 0,000, Kualitas Informasi (X 2) sebesar 4,338 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984. Hasil perhitunggan analisis koefisien determinasi (R2) nilanya sebesar 44,9% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan dan kualitas informasi, sedangkan sisanya sebesar 55,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:26
Last Modified: 28 Jan 2021 03:13
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item View Item