ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM BANK SYARIAH, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG MALANG)

Ma., SUMNA (2017) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM BANK SYARIAH, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
3. Keterangan Riset.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
6. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (4MB)
[img] Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (4MB)
[img] Text
13. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
14. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini memiki beberapa tujuan yang pertama mengetahui pengaruh karakteristik sistem bank syariah, produk dan pelayanan bank syariah berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah dan yang kedua Untuk menjelaskan mengetahui karakteristik sistem bank syariah, produk dan pelayanan bank syariah berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah melalui kepercyaan nasabah sebagai variabel intervening. Untuk melakukan penelitian digunakan 100 orang penyebaran kuisioner. Untuk mempermudah pengelolahan data maka dikelompokkan variabel menjadi tiga variabel utama. Pertama variabel dependen yaitu kepuasan dan loyalitas. Kedua variabel independen karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan. Ketiga variabel intervening yaitu kepercayaan. Metode analisis yang dihunakan untuk menjawab hipotesis yaitu kuatitatif dengan metode analisis jalur, uji f dan uji t. . Hasil pengujian hipotesis pertama terlihat bahwa karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan jasa perbankan Bank Muamalat sebesar 55.2%. Hasil pengujian hipotesis yang kedua terlihat bahwa karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah melalui kepercayaan sebagai variabel intervening sebesar 23.1% .

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: “Karakteristik Sistem Bank”, “Produk”, “Pelayanan”, “Kepercayaan”, “Kepuasan”, “Loyalitas”
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 01:27
Last Modified: 26 Jan 2021 13:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/427

Actions (login required)

View Item View Item