PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG

PRASANTO, FERRIS GUSTIN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penggunaan internet sebagai sarana pemasaran perusahaan dinilai lebih efektif dalam hal jangkauan pasar yang dilayani serta efisien dalam hal biaya promosi yang dikeluarkan. Keadaan inilah yang membuat semakin banyak perusahaan menggunakan internet (pemasaran online) sebagai sarana komunikasi produk atau jasa layanan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui social media marketing instagram, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Amstirdam Coffee Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Amstirdam café. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 134 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan analisis regresi dengan alat analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang. Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amstirdam Coffee di Malang. Nilai R- square Keputusan Pembelian sebesar 0,744 atau 74,4% ini menunjukkan bahwa variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Social Media Marketing Instagram, variabel Brand Image dan Kualitas Pelayanan sebesar 74,4% sedangkan sisanya 25,6% dapat dijelaskan dengan variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, instagram, brand image, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 11 Jun 2024 02:41
Last Modified: 11 Jun 2024 02:41
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2289

Actions (login required)

View Item View Item