Lokatama, Kadek Erghy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI STUDIO 24 MALANG (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (821kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (282kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (194kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (663kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan secara individual (parsial) dan simultan (simultan) variabel kualitas pelayanan, lokasi dan promosi Kopi Studio 24 Malang terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Sampel penelitian ini berjumlah 64 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan, lokasi berpengaruh positif signifikan, promosi berpengaruh positif signifikan, dan kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara bersama-sama atau serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Studio 24 malang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 06:36 |
Last Modified: | 15 Nov 2023 06:36 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2144 |
Actions (login required)
View Item |