ZULBIANSYAH, BIMA ATHALLAH (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PANDA VAPE STORE MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (571kB) |
|
Text
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (176kB) |
|
Text
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
|
Text
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Download (122kB) |
|
Text
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) | Request a copy |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi dan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 Orang. Berdasarkan hasil penelitian penelitian menunjukkan t hitung > t tabel 4,110 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t hitung > t tabel 4,371 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan F hitung > F tabel (123,847 > 3,09) dengan signifikansi 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:13 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:13 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1720 |
Actions (login required)
View Item |