BAHARNADI, THEO BAGUS (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR VESPA S 125 I-GET. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (790kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (324kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (762kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (234kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (614kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Vespa S 125 I-Get. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 100 responden pemilik kendaraan Vespa S 125 I-Get. Dalam penelitian ini terdapat 2 variabel bebas yaitu Promosi (X1) , Citra Merek(X2) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi dan Citra Merek berpengaruh secara signifikanterhadap Keputusan pembelian VESPA S 125 I-GET.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, dan Keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:34 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 03:34 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1704 |
Actions (login required)
View Item |