PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA)

NDAWI, IANSIANA MARIA (2022) PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover .pdf

Download (667kB)
[img] Text
Bab l Pendahuluan.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Bab ll Tinjauan Pustaka.pdf

Download (388kB)
[img] Text
Bab lll Metode Penelitian.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Bab lV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Selera Konsumen, Atribut Produk, Minat Terhadap Keputusan Pembelian Liptin Emina. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 80 responden mahasiswa STIE Malangkucacwara. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu selera konsumen(X1) , atribut produk (X2) , minat (X3) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukan bahwa selera konsumen, atribut produk, minat berpengaruh bersamaan secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Selera, Atribut, Minat, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2022 06:06
Last Modified: 06 Apr 2022 06:06
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1610

Actions (login required)

View Item View Item