Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | N | R | T | W | X
Number of items at this level: 10.

A

ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

D

Damero H, Frans Erix (2022) PENGARUH MEDIA INSTAGRAM PADA MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA CAFE LOKAL DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

E

EDDYANTO, OKSY ERSTE (2019) Analisa Keputusan Konsumen dalam Pembelian Impulsif di Situs Tokopedia pada Mahasiswa STIE Malangkuςeςwara Malang. Other thesis, STIE Malangkucecwara.

F

FAIZA, MADINA VITA NUR (2020) PENGARUH REALIBILITAS, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI, BUKTI FISIK, PEERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PAWON BROMO TUMPANG KABUPATEN MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

Fernanda, Christalia Olivia (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SECURITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NON-FUNGIBLE TOKEN TERHADAP PELUANG BISNIS DI ERA BLOCKCHAIN. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

N

NDAWI, IANSIANA MARIA (2022) PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “ (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCACWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

R

Ratnasari, Sindy Devi (2020) PENGARUH PERILAKU SISWA DALAM MEMBANGUN MINAT SISWA BERKULIAH DI STIE MALANGKUÇEÇWARA (ABM) DENGAN KINERJA MARKETING MIX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Murid SMA/SMK di Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

T

TAZTYA, LIONY FARIZKHA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE “SOMETHINC”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

W

WIDIANTARI, DINDA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO BUSANA MUSLIM IDDA FASHION (Studi kasus masyarakat kota pasuruan yang membeli pakaian pada toko idda fashion di kota Pasuruan,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

X

Xaverius Bambang Triatmoko, Fransiskus (2020) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (OBJEK BRAND ERIGO). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

This list was generated on Fri Oct 11 22:37:58 2024 WIB.