PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang)

BERNHARD, BERTOLDUS FANDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (961kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian (studi pada cafe yang yang mempunyai mesin roasting di kota Malang). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden dan menggunakan metode survei. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan berpengaruh signifikasi terhadap keputusan pembelian. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan, terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa variabel kepercayaan memiliki pengaruh paling positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Promosi, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 17 May 2021 04:21
Last Modified: 10 Aug 2021 03:41
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1134

Actions (login required)

View Item View Item