Saputra, Andre Dwi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada brand Maternal Disaster’s). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (804kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (762kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (359kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Brand image dan kualitas Produk terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial sebagai variabel intervening pada Brand Maternal disasters. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang berkuliah di Malang. Sampel berjumlah 124 orang yang berusia 17 tahun keatas dan mempunyai atau mengetahui produk Maternal Disasters. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial 4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial 5) Brand Image dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui factor sosial. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Kualitas produk, Keputusan pembelian, Faktor sosial |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Mix Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 03:27 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 03:27 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1014 |
Actions (login required)
View Item |