PRADANA, RICARD ADI (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
cover.pdf Download (526kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (61kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (640kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Besarnya pengaruh dari Destination Image, Nilai, dan kepuasan terhadap sikap loyalitas pelanggan cafe Habbit eatery malang. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu destination image, nilai, dan kepuasan dengan varibel terikat loyalitas di cafe Habbit eatery Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan semua variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Destination image, Nilai, Kepuasan, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 02:04 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 02:04 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1008 |
Actions (login required)
View Item |