PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo)

SAPUTRA, REYHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE RE-STORE (Studi pada konsumen Re-Store Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN TEORI.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN & PEMBAHASAN...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (648kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penggunaan internet di Indonesia bukanlah hal baru lagi, semakin berkembangnya teknologi dan informasi menjadikan biaya untuk mengakses internet dapat terjangkau kalangan masyarakat. Pesatnya pertumbuhan internet inilah yang menciptakan budaya internet. Internet telah memberikan kontribusi yang besar bagi industri, pemerintahan, pendidikan, dan masyarakat dunia sehingga mampu mengubah cara pandang dan gaya hidup yang serba online karena internet memudahkan berbagai kegiatan seperti kegiatan mencari informasi dan bertransaksi menjadi tidak mengenal waktu, batasan negara, dan usia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Kepercayaan, Harga, Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap keputusan pembelian secara online. Obyek penelitian ini adalah Toko Re-Strore Sidoarjo. Populasi penelitian ini adalah semua masyarakat Sidoarjo terutama anak-anak muda yang merupakan member dan non member dari Toko Re-Store Sidoarjo. Dalam penelitian ini menggunakan metode quotted sampling sebesar 100 responden Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kemudahan, Harga, dan Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (Survei Pada Toko Re-Store). variabel Kepercayaan (X1), sebesar 2,380 dengan tingkat signifikan (p) 0,019 Harga (X2) sebesar 4,766 dengan tingkat signifikan (p) 0,000, Kemudahan (X3) sebesar 2,052 dengan tingkat signifikan (p) 0,043. Kualitas Informasi (X4) sebesar 3,683 dengan tingkat signifikan (p) 0,000 lebih besar dari t tabel sebesar 1,661. Dari hasil tersebut dapat diketahui variabel yang paling besar mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Harga, Kemudahan, Kualitas informasi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Feb 2021 01:31
Last Modified: 26 Feb 2021 01:31
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/892

Actions (login required)

View Item View Item