PENGARUH PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL IJEN VIEW BONDOWOSO

RIONALDI, SERVASIUS (2019) PENGARUH PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL IJEN VIEW BONDOWOSO. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (204kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (341kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (266kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (235kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (172kB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (169kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (176kB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (169kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (232kB)
[img] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (168kB)
[img] Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (247kB)
[img] Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (435kB)
[img] Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (616kB)
[img] Text
15. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text
16. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (178kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ada beberapa faktor penting dalam penelitian kepuasan konsumen. Faktor- faktor tersebut adalah kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasaan konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Sampel dalam penelitian ini adalah penginap hotel di Ijen View Bondowoso. Data dianalisis menggunakan Metode Kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, fasilitas berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan . fasilitas, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:05
Last Modified: 05 Jan 2021 04:18
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item