RIONALDI, SERVASIUS (2019) PENGARUH PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL IJEN VIEW BONDOWOSO. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (204kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (341kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (266kB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf Download (235kB) |
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (172kB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (169kB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (176kB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (169kB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (232kB) |
|
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (168kB) |
|
Text
12. Bab I Pendahuluan.pdf Download (247kB) |
|
Text
13. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (435kB) |
|
Text
14. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (616kB) |
|
Text
15. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text
16. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (178kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Ada beberapa faktor penting dalam penelitian kepuasan konsumen. Faktor- faktor tersebut adalah kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasaan konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Sampel dalam penelitian ini adalah penginap hotel di Ijen View Bondowoso. Data dianalisis menggunakan Metode Kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, fasilitas berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan . fasilitas, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 03:05 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 04:18 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/76 |
Actions (login required)
View Item |