Permatasari, Claudya Intan (2017) DAYA TARIK YANG MEMPENGARUHI KOSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN IMPULSE BUYING TERHADAP PRODUK KOSMETIK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (180kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (350kB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (350kB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (272kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (301kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (323kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (272kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (270kB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (350kB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (631kB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (375kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ii ABSTRAK Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat termasuk internet ternyata membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Sekarang sudah banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai media pemasaran dan bisnis. Hal ini tidak aneh mengingat jumlah pengguna internet yang terus bertumbuh pesat dapat menjadi sebuah pasar yang potensial untuk dimasuki para pebisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan impulse buying terhadap produk kosmetik online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden, konsumen yang membeli produk kosmetik online. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling atau non probability sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan: Y = 2,691 + 0,297X1 + 0,220X2 + 0,247X3 + 0,267X4. Variabel yang paling dominan mempengaruhi impulse buying adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien sebesar 0,297. Nilai hasil Adjusted R² (R Square) = 0,574 dapat dikatakan bahwa 57,4% impulse buying produk melalui online shop (Y) mampu dijelaskan oleh Kualitas pelayanan, Produk, Harga, Promosi dan sisanya yang 42,6% disebabkan oleh variabel lain yang tidak termasuk model dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa peubah kualitas pelayanan, produk, harga dan promosi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying, uji yang digunakan uji t, apabila t hitung lebih besar dari t tabel atau signifikan (p) lebih kecil dari 0,05, maka keputusan terhadap Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Impulse Buying, Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Promosi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Impulse Buying, Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Promosi |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:15 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 02:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/707 |
Actions (login required)
View Item |