Nazaruddin, Lukman (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA BUKU (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan atau eksplanatori. Penelitian penjelasan adalah penelitian yang bermaksud menjelaskan pengaruh satu variabel dengan variabel lain yang didukung oleh teori dan dalam mengumpulkan data melalui kuesioner. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,568 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,012 ≤ 0,05). (2) Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,713 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,008 ≤ 0,05). (3) Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,174 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,032 ≤ 0,05). (4) Kualitas pelayanan, produk dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen dengan F hitung > F tabel (11,122 > 2,70) signifikansi ≤ 0,05 ( 0,000 ≤ 0,05). (5) Besar kontribusi seluruh variabel independen terhadap variabel dependen dalam nilai koefisien (Adj R Square) sebesar 23,5% dan sisanya 76,5% merupakan faktor lain diluar dari penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:30 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 04:16 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/497 |
Actions (login required)
View Item |