ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA BUKU (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Malang)

Nazaruddin, Lukman (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA BUKU (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja buku pada Toko Buku Togamas Malang Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan atau eksplanatori. Penelitian penjelasan adalah penelitian yang bermaksud menjelaskan pengaruh satu variabel dengan variabel lain yang didukung oleh teori dan dalam mengumpulkan data melalui kuesioner. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,568 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,012 ≤ 0,05). (2) Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,713 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,008 ≤ 0,05). (3) Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan Toko Buku Togamas Malang dengan t hitung > t tabel (2,174 > 1,984) dan signifikansi ≤ 0,05 ( 0,032 ≤ 0,05). (4) Kualitas pelayanan, produk dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen dengan F hitung > F tabel (11,122 > 2,70) signifikansi ≤ 0,05 ( 0,000 ≤ 0,05). (5) Besar kontribusi seluruh variabel independen terhadap variabel dependen dalam nilai koefisien (Adj R Square) sebesar 23,5% dan sisanya 76,5% merupakan faktor lain diluar dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:30
Last Modified: 29 Jan 2021 04:16
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item View Item