PERAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA UD. TIBAN JAYA ROTAN MALANG

RIFQI FUADI, ACHMAD (2017) PERAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA UD. TIBAN JAYA ROTAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (3MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
9. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
10. Bab II Kajian Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
11. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
13. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
15. Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap atribut produk; (2) Bagaimana pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen; (3) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian; (4) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalu Variabel Atribut Produk. Penelitian ini di lakukan di UD. Tiban Jaya Rotan Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembeli produk di UD. Tiban Jaya Rotan Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner sebagai data utama. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis jalur / Path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Word Of Mouth berpengaruh siknifikan terhadap atribut produk hasil yang di peroleh di perkuat dengan nilai signifikansi Word Of Mouth (X) sebesar 0,000 < 0,05; (2) atribut produk berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian di UD Tiban Jaya Rotan Malang hasil yang di peroleh dari analisa nilai signifikansi atribut produk sebesar 0,000 < 0,05; (3) Word Of Mouth berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian hasil yang di peroleh di perkuat dengan nilai signifikansi Word Of Mouth sebesar 0,022 < 0,05; (4) pengaruh langsung yang diberikan X terhadap Y sebesar 0,141. Sedangkan pengaruh tidak langsung X melalui Z terhadap Y adalah perkalian antara nilai beta X terhadap Y dengan nilai beta Z terhadap Y yaitu : 0,489 x 0,777 = 0,379. Maka pengaruh total yang diberikan X terhadap Y adalah pengaruh langsung ditambah dengan pengaruh tidak langsung yaitu : 0,141 + 0,379 = 0,520;

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Pemasaran dari mulut ke mulut, Atribut Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:30
Last Modified: 29 Jan 2021 04:03
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item