RIFQI FUADI, ACHMAD (2017) PERAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA UD. TIBAN JAYA ROTAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (3MB) |
|
Text
5. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (3MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (3MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
9. Bab I Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
10. Bab II Kajian Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
11. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (3MB) |
|
Text
12. Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
13. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
15. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap atribut produk; (2) Bagaimana pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen; (3) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian; (4) Bagaimana pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalu Variabel Atribut Produk. Penelitian ini di lakukan di UD. Tiban Jaya Rotan Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembeli produk di UD. Tiban Jaya Rotan Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner sebagai data utama. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis jalur / Path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Word Of Mouth berpengaruh siknifikan terhadap atribut produk hasil yang di peroleh di perkuat dengan nilai signifikansi Word Of Mouth (X) sebesar 0,000 < 0,05; (2) atribut produk berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian di UD Tiban Jaya Rotan Malang hasil yang di peroleh dari analisa nilai signifikansi atribut produk sebesar 0,000 < 0,05; (3) Word Of Mouth berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian hasil yang di peroleh di perkuat dengan nilai signifikansi Word Of Mouth sebesar 0,022 < 0,05; (4) pengaruh langsung yang diberikan X terhadap Y sebesar 0,141. Sedangkan pengaruh tidak langsung X melalui Z terhadap Y adalah perkalian antara nilai beta X terhadap Y dengan nilai beta Z terhadap Y yaitu : 0,489 x 0,777 = 0,379. Maka pengaruh total yang diberikan X terhadap Y adalah pengaruh langsung ditambah dengan pengaruh tidak langsung yaitu : 0,141 + 0,379 = 0,520;
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Pemasaran dari mulut ke mulut, Atribut Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:30 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 04:03 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/494 |
Actions (login required)
View Item |