PERMADI, ZAKARIA AGIL (2017) PENGARUH EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (469kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (195kB) |
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (446kB) |
|
Text
4. Penyataan Orisinilitas.pdf Download (365kB) |
|
Text
5. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (265kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (207kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (197kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (194kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (195kB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (276kB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (296kB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian dan pengumpulan data ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner ke mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang dengan judul “Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Handphone iPhone Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang” (studi pada Mahasiswa(i) STIE MALANGKUCECWARA). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh ekuitas merek, terhadap keputusan pembelian handphone iphone pada mahasiswa(i). Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling aksidental. Sampel dalam penelitian ini adalah 94 mahasiswa(i) STIE Malangkucecwara, teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi: uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa empat variabel yaitu variabel kesadaran merek (X1), variabel kesan kualitas (X2), variabel asosiasi merek (X3) dan variabel loyalitas merek (X4) yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh ekuitas merek, pengaruh kesan kualitas, Pengaruh asosiasi merek, Pengaruh loyalitas merek, keputusan pembelian handphone iPhone. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:27 |
Last Modified: | 28 Jan 2021 05:02 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/471 |
Actions (login required)
View Item |