Ma., SUMNA (2017) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM BANK SYARIAH, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG MALANG). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (4MB) |
|
Text
3. Keterangan Riset.pdf Download (4MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
6. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (4MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (4MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (4MB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (4MB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (4MB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini memiki beberapa tujuan yang pertama mengetahui pengaruh karakteristik sistem bank syariah, produk dan pelayanan bank syariah berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah dan yang kedua Untuk menjelaskan mengetahui karakteristik sistem bank syariah, produk dan pelayanan bank syariah berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah melalui kepercyaan nasabah sebagai variabel intervening. Untuk melakukan penelitian digunakan 100 orang penyebaran kuisioner. Untuk mempermudah pengelolahan data maka dikelompokkan variabel menjadi tiga variabel utama. Pertama variabel dependen yaitu kepuasan dan loyalitas. Kedua variabel independen karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan. Ketiga variabel intervening yaitu kepercayaan. Metode analisis yang dihunakan untuk menjawab hipotesis yaitu kuatitatif dengan metode analisis jalur, uji f dan uji t. . Hasil pengujian hipotesis pertama terlihat bahwa karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan jasa perbankan Bank Muamalat sebesar 55.2%. Hasil pengujian hipotesis yang kedua terlihat bahwa karakteristik sistem bank, produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah melalui kepercayaan sebagai variabel intervening sebesar 23.1% .
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | “Karakteristik Sistem Bank”, “Produk”, “Pelayanan”, “Kepercayaan”, “Kepuasan”, “Loyalitas” |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 01:27 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 13:29 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/427 |
Actions (login required)
View Item |