MAULIDIYAH, RIZQA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ROBUSTO COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (497kB) |
![]() |
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (522kB) |
![]() |
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (534kB) |
![]() |
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (374kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (474kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (853kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi melalui media sosial Tiktok terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diolah menggunakan software SmartPLS 3. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Robusto Coffee Malang. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan sebaran kuesioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan sample sebanyak 100 orang. Berdasarkan pengujian variabel, hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan promosi sosial media TikTok berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Robusto Coffee. Diharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan sebagai informasi dalam memahami perilaku konsumennya, serta menambah wawasan dan referensi pengetahuan penelitian selanjutnya dalam bidang pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Promosi Tiktok, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Mix Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 May 2025 04:19 |
Last Modified: | 05 May 2025 04:19 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2439 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |