ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SECARA ONLINE (Studi pada pengguna Shopee Indonesia)

ALAMSYAH, DIMAS AGUM (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SECARA ONLINE (Studi pada pengguna Shopee Indonesia). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (881kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis lebih spesifik mengenai pengaruh faktor harga, faktor kepercayaan, faktor reputasi, dan kualitas barang terhadap keputusan pembelian dalam membeli handphone pada shopee. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan Metode survei yang dilakukan fokus pada pengumpulan data responden, menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor harga memiliki pengaruh yang cukup kuat dikarenakan masyarakat di wilayah kota malang sangatlah konsumtif dalam pembelian teknologi atau mengikuti perkembangan jaman. Faktor kepercayaan dalam penelitian ini dapat dilihat dari bahwa produknya akan dikirimkan lebih aman, pembelian dengan waktu yang cepat, kualitas yang ditawarkan sangat menarik, produsen menjamin kepuasan pelanggan, terdapat pembelian ulang pada toko tersebut. Faktor reputasi E-commerce dalam penelitian ini mengunakan aplikasi shopee yakni transaksi shopee sangat mudah, aplikasi shopee lebih terpecaya, kenyaman dalam mengunakan aplikasi shopee, garansi produk, dan banyak tokoh online yang terpecaya yang terdapat di shopee. Faktor kualitas produk adalah faktor yang sangat mempengaruhi pembeli untuk melanjutkan pembelian atau tidak sehingga di butuhkan informasi yang jelas dan tanggapan dari produsen untuk menyakinkan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Handphonr, E-commerce, Shopee
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 24 Dec 2021 04:47
Last Modified: 24 Dec 2021 04:47
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item