Fauzan, Nahwan Ahza (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (908kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (25kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (271kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (140kB) |
Abstract
Persaingan industri elektronik khususnya smartphone saat ini mengalami perkembangan cukup pesat. Perusahaan menggunakan berbagai strategi untuk merebut dan mempertahankan konsumen. Salah satu perusahaan tersebut adalah produsen i-phone. Hal tersebut membuat peneliti tertarik untuk mengkaji tentang strategi pemasaran yang dilakukan oleh i-phone di di kota yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian i-phone di kota yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausalitas, penelitian ini untuk menguji pengaruh suatu variabel terhadap variabel lainnya. Data diperoleh melalui metode menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google from kepada 42 konsumen i-phone di kota yogyakarta, teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan tahapannya adalah uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, sedangkan untuk hipotesis menggunakan uji F, uji T, dan koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian ini adalah variabel Word of Mouth dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan keputusan pembelian produk i-phone.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, ekuitas merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 01:23 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 01:23 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1031 |
Actions (login required)
View Item |