PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEMEN TIGA RODA (Studi kasus masyarakat kota Jombang yang membeli produk pada semen tiga roda di kota Jombang,Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (193kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (237kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas produk, Citra merek dan harga dengan variabel terikat yaitu keputusan pembelian di Semen Tiga Roda. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purpose sampling,dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan dan semakin baiknya keunggulan citra merek maka semakin meningkatnya keputusan pembelian dan semakin harga sesuai dengan daya beli maka keputusan pembelian akan mengalami penurunan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing Mix Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 01:41 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 01:41 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1005 |
Actions (login required)
View Item |