ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang)

Maulidi, Rachmad Hari (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (512kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis pengaruh bauran promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa Gofood (studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Metode penelitian yang digunakan adalah metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang. Dari populasi sebanyak 626 orang mahasiswa diperoleh 100 orang mahasiswa sebagai sampelnya. Data analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood, Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood. Variabel yang memiliki tertinggi adalah variabel kualitas pelayanan. Artinya nilai perusahaan Gofood lebih didorong oleh kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Apr 2021 04:42
Last Modified: 22 Sep 2021 05:58
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item