Items where Subject is "Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 15.

Thesis

BENDON, TRISMILENIA (2023) PENGARUH CUSTOMER BONDING, CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI COFFEE SHOP TEMPAT TJENGKRAMA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

DAYANTI, IKA RISKI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Dea, Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

EMANUELLA BERNARD, CLARISA (2020) BAURAN PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. BPD KALIMANTAN TENGAH KCU PALANGKA RAYA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Fachman, Ricky Ilman Qusnii (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Fernando, Laurensius Adrian G (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA GOPAY (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

INDARWATI, DINA (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

MAHARANI, RAHMA CITRA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank BTN Malang). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

MEILANI, ASTRI (2018) FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUSPITASARI, REZA FITRIANA (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Maybank Indonesia Cabang Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

RAHAYUDININGTYAR, SYIFAUR (2024) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA DAN LOYALITAS PADA TENAGA KERJA (Studi pada Disperindag JATIM Unit Teknis Aneka Industri). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SAKINAH, NOVILIA AZZANIYATUS (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan UD.Bali Grosir). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SULASTRI, Ibu (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Berbasis Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Bank Muamalat Cab. Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Yanuari, Rosi Sonia (2017) Analisa Penerapan Nilai-Nilai Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Di Kota Malang (Studi Pada STIE Malangkuçeçwara Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

This list was generated on Fri Nov 22 18:19:55 2024 WIB.