BAURAN PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. BPD KALIMANTAN TENGAH KCU PALANGKA RAYA)

EMANUELLA BERNARD, CLARISA (2020) BAURAN PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. BPD KALIMANTAN TENGAH KCU PALANGKA RAYA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (777kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (276kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (273kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text
5.BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[img] Text
8.LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan dimoderasi citra perusahaan pada nasabah PT BPD Kalimantan Tengah KCU Palangka Raya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisoner. Hasil penelitian yang didapat yaitu (1) bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah, (2) bauran pemasaran berpengaruh namun ke arah negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) citra perusahaan tidak menguatkan pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas nasabah, (6) citra perusahaan menguatkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (7) citra perusahaan menguatkan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, (8) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 May 2021 04:14
Last Modified: 07 May 2021 04:14
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1130

Actions (login required)

View Item View Item