PUTRA, ZAKHARIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE LUST COFFEE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (906kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (464kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (730kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan kemajuan teknologi terutama dalam penggunaan social media instagram, banyak yang memanfaatkan social media instagram sebagai tempat untuk menawarkan produk yang dijual oleh perusahaan, baik itu perusahaan besar maupun perusahaan kecil. Ini karena social media instagram merupakan media yang penggunaannya sangatlah mudah dan dapat di akses oleh semua kalangan dari seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing terhadap keputusan pembelian produk @thelustcoffee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Marketing |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 01:59 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 01:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/894 |
Actions (login required)
View Item |