PENGARUH KEPERCAYAAN,KEMUDAHAN,DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID

HANDINATA, CHRISTIAN (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN,KEMUDAHAN,DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3.Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4.Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5.Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6.Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7.Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8.Daftar tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10.Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11.Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12.Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13.Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14.Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16.Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18.Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ii ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.co.id pada Mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau begaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lain. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i aktif yang pernah melakukan pembelian secara online yang jumlahnya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 81 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.co.id pada Mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara Malang. Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 59,5% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi, sedangkan sisanya sebesar 40,5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini. Kata kunci:Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:17
Last Modified: 17 Feb 2021 04:05
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/735

Actions (login required)

View Item View Item