Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung

Claudia Agatha, Angelita (2017) Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. halaman judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. surat keterangan riset.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. lembar pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. lembar pernyataan orisnalitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
7. kata pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. bab I pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. bab II tinjauan pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. bab III metode penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. bab IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
13. bab V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14. daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

i PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAYU CV. JAYA SUKA ASIH DI BANDUNG ABSTRAK Peningkatan penjualan selalu dipengaruhi dari strategi yang dipakai oleh setiap perusahaan, khususnya perusahaan kayu. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji penerapan strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan pada CV. Jaya Suka Asih dan menguji penerapan strategi pemasaran manakah yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada CV. Jaya Suka Asih. Jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu jenis penelitian yang berusaha menggambarkan objek atau subjek yang diteliti sesuai dengan apa adanya dengan tujuan menggambarkan secara sistematika fakta dan karakteristik objek yang diteliti secara tepat. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri kayu di Bandung, Jawa Barat. Metode analisis menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ditemukan lebih banyak peluang dari pada ancaman. Peluangnya terdapat daerah pemasaran yang potensial yang mungkin bisa di masuki Ancaman terdapat Kenaikan harga bahan baku dan BBM yang membuat biaya produksi juga meningkat. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Peluang, Ancaman, Kelebihan, Kekurangan “Penentuan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Kayu CV. Jaya Suka Asih Di Bandung” Author: Angelita Claudia Agatha NPK: K.2014.4.32599

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Peluang, Ancaman, Kelebihan, Kekurangan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:16
Last Modified: 16 Feb 2021 03:44
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/719

Actions (login required)

View Item View Item